RESOLUSI 2018




.
RESOLUSI 2018
.
Salah satu dari 30 resolusi tahun ini adalah membaca buku. Walaupun, tanpa dibuat resolusi pun sebenarnya aku akan tetap baca buku. Namun kali ini, aku menargetkan membaca sejumlah buku, dimana tahun-tahun sebelumnya aku tidak pernah menghitung berapa buku yang aku baca. 66 buku adalah angka yang aku pilih, entah, karena aku suka angka enam (yaiya da tanggal lahir😅). Kenapa ga enam? Terlalu dikit. 36? Masih sedikit. Maka dipilihlah 66. Dan aku mengira angka ini masih terlalu kecil, mengingat satu tahun itu ada 365 hari. Jadi insya allah bakal lebih dari 66.
.
Yang membuat aku ingin berbeda tahun ini adalah, aku ingin kalian jadi saksi kalau aku telah membaca 66 buku, satu persatu akan aku post. Dan Insya Allah, meskipun kalian ga baca bukunya, aku bakal bagi-bagi ilmunya dan kata-kata mutiaranya. Itulah, karena berbagi itu indah.


 #bookaddict #letsread #bookworm #bookfetish #booklover #bookish #igreads #igbooks #letsread #readinglist #bookaholic #bookstagram #bookstagramfeature #bookphotography #booknerd #bookaddict #bibliophile #bookfeaturepage #january2018 #bookreview #newbook #read

https://www.instagram.com/p/BdruwGEltlw/?taken-by=aifaakmalia

Kunjungi instagramku @aifaakmalia

Komentar

Postingan Populer